Kelurahan Kota Baru Peringati HUT RI ke 74 dan Serahkan Hadiah Lomba

by -171 views
Panitia Saat Menyampaikan Kata Sambutan
Panitia Saat Menyampaikan Kata Sambutan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kelurahan Kota Baru Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan melaksanakan acara peringatan HUT Kemerdakaan RI ke 74 dan menyerahkan hadiah lomba di Area Gedung Comunity Center Kelurahan Kota Baru Kecamatan Teluk Sebong Bintan, Sabtu (17/8/2019) malam.

Selain penyerahan hadiah, juga diadakan acara hiburan malam dengan tema “Menumbuhkan Persatuan Masyarakat untuk Mencapai Satu Tujuan”.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri sebanyak 200 peserta, undangan dan masyarakat serta FKDM Kelurahan Kota Baru, Hariyanto.

Dalam sambutan Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke – 74 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Teluk Sebong, Ari Subagio menyampaikan acara memperingati HUT RI Ke 74 ini dengan Tema Nasional SDM unggul Indonesia Maju.

“Kita setiap tahunnya disadarkan untuk mengenang jasa – jasa pahlawan kita yang sudah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Tentunya kita sebagai warga negara dan masyarakat yang baik akan selalu menjaga, mengamankan, dan memperkuat kesatuan kita agar daerah kita aman pada khususnya dan negara pada umumnya sesuai dengan Tema Panitia Peringatan HUT RI Ke -74 yaitu Menumbuhkan Persatuan Masyarakat untuk Mencapai Satu Tujuan,” paparnya.

Ari Subagio juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, RT/RW, LPM, Karang Taruna dan lainnya yang telah ikut mensukseskan acara ini.
Dikesempatan itu, perwakilan Kelurahan Kota Baru yakni Kasi Pemerintahan Yurnalis menyampaikan hal yang sama. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait.

“Diharapkan, warga masyarakat di Kelurahan Kota Baru agar dapat terus bersatu, gotong royong dan bersilahturahmi guna membangun SDM daerah pada khususnya dan Negara pada umumnya sesuai dgn Tema Nasional,” ucapnya.

Usai menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan pembagian hadiah lomba dan ramah tamah serta hiburan. (Ian/Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.