Kembalikan Formulir Bacagub, Ansar Ahmad: Tinggal Tunggu Arahan DPP

by -220 views
Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad saat mengembalikan formulir pendaftaran Cagub ke DPD Partai Gerindra
Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad saat mengembalikan formulir pendaftaran Cagub ke DPD Partai Gerindra
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hari ini, Senin (4/11/2019), Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Kepri 2020 ke Kantor DPD Gerindra Kepri, di jalan R.H Fisabilillah Km 5, Tanjungpinang.

Ansar Ahmad beserta rombongan disambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kepri Muhammad Apriyandy.

Usai menyerahkan formulir Bacagub, Ansar Ahmad saat ini belum bisa komentar terkait maju atau tidaknya nanti di Pilgub 2020 mendatang.

“Formulir sudah dikembalikan, tinggal tunggu arahan. Karena, saya ini tergantung perintah DPP partai Golkar nantinya. Tapi semua partai tentunya ingin kader-kadernya yang maju,” sebutnya kepada sejumlah awak media.

Ansar menjelaskan, hingga saat ini, belum ada keputusan dari DPP Partai Golkar. Namun dirinya sudah membuat laporan sebelum mendaftar dan mengembalikan formulir penjaringan.

“Untuk hal ini, Sekjen DPP Golkar juga sudah nanya ke saya, saya bilang saya mendaftar saja dulu,” ungkapnya.

Lanjut Ansar, dirinya juga sudah mendaftar ke beberapa partai lainnya, karena DPP Golkar melihat dan mempertimbangkan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri.

“Tinggal tunggu setelah pelaksanaan Munas Golkar pada 2 Desember ini, baru di putuskan secara kongkrit,” katanya.

Saat ditanya oleh awak media ini apakah Partai Golkar akan kembali berkoalisi bersama Partai Gerindra, Beliau dengan mantap menjawab.

“Dari hasil Pilwako lalu, Golkar bersama Gerindra telah sukses memenangkan Syahrul-Rahma. Tentunya, kita juga berharap untuk pilgub mendatang dapat kembali berkoalisi,” ungkapnya.

Sementara itu, dari keterangan Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kepri Muhammad Apriyandy, sejak dibukanya penjaringan Cagub dan Cawagub, baru tiga kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Kepri. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.