Kena OTT, Gubernur Kepri, Kadis dan Pengusaha Dibawa KPK ke Jakarta

by -614 views
Situasi terkini di Satreskrim Polres Tanjungpinang, beberapa anggota masih terus melakukan penjagaan
Situasi terkini di Satreskrim Polres Tanjungpinang, beberapa anggota masih terus melakukan penjagaan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Informasi pagi, Gubernur Kepri, Kadis dan Pengusaha yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) akan dibawa ke Jakarta hari ini, Kamis (11/7/2019) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Infotmasi yang dihimpun awak media ini di lokasi titik kumpul awak media jalan A.Yani Km 5 Tanjungpinang masih terus memantau keluarnya orang nomot 1 di Kepri tersebut.

Kabarnya pagi ini, Wakil Gubernur Kepri Isdianto mendatangai Polres Tanjungpinang untuk melihat Gubernur Kepri yang masih diperiksa oleh tim KPK di salah satu ruang Satreskrim. Dan, kabarnya lagi salah satu anak pengusaha yang ikut terjaring OTT juga mendatangi ruang tindak kriminal tersebut.

Sebelumnya, Humas KPK Febri membenarkan adanya OTT yang dilakukan oleh tim KPK di Tanjungpinang terhadap Kadis dan Kepala Daerah Kepri.

“Mereka saat ini sedang bekerja dan meminjam salah satu ruangan di Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya kepada sejumlah awak media, Rabu (10/7/2019) malam.

Lanjut Dia, dari hasil OTT tersebut didapatkan barang bukti uang sebesar 6000 dolar Singapore.

“Sabar dulu ya, nanti kita berikan info selanjutnya,” ungkap Febri kepada wartawan.

Sampai berita ini diposting, sejumlah awak media masih terus menunggu hasil dari OTT KPK di luar pagar Polres Tanjungpinang sembari menunggu keluarnya orang nomor satu di Kepri tersebut. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.