Kepsek Terharu Atas Bantuan Alumni SMAN 4 Tanjungpinang

by -326 views
Salah Satu Alumni SMAN 4 Saat Menyerahkan Bantuan Buku Kapada Siswa
Salah Satu Alumni SMAN 4 Saat Menyerahkan Bantuan Buku Kapada Siswa
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Darson merasa kaget dan terharu terhadap Alumni SMA Negeri 4 yang ikut peduli dengan pendidikan.

“Dengan rasa syukur dan haru saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Alumni SMA Negeri 4 yang ikut peduli terhadap adek – adek yang sekolah tahun ini,” papar Darson, Rabu (18/7/2018).

Darson juga tidak menyangka Alumni SMA Negeri 4 ini bersedia memberikan sesuatu yang tidak dapat dilupakan dan akan dikenang selamanya.

“Adanya bantuan buku dan alat tulis ini dapat menambah semangat siswa/ siswi SMA Negeri 4 dalam belajar dan meningkatkan prestasi yang sudah ada,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 4 (Kerabat), Andi Asrizal mengatakan bahwa hari ini pihaknya memberikan bantuan buku tulis sebanyak 2000 beserta alat tulis bagi siswa/ siswi yang tidak mampu dan berprestasi.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap siswa/ siswi SMA Negeri 4 yang mana kami juga pernah sekolah disini,” ucapnya.

Ijal sapaan akrabnya Ketua Kerabat ini menambahkan, sebelum memberikan bantuan ini dirinya bersama kawan – kawan melakukan musyawarah terlebih dahulu.

“Akhirnya kita bersama – sama sepakat untuk memberikan bantuan dalam bentuk buku beserta alat tulisnya. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh siswa/ siswi SMA Negeri 4 dan dapat meningkatkan mutu pendidikan sekolah kita ini,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.