Ketua DPRD Batam Terima Audensi Pengurus HMI

by -15 views
Ketua DPRD Batam Saat Menerima Kunjungan HMI
Ketua DPRD Batam Saat Menerima Kunjungan HMI
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam melakukan audensi atau petemuan dengan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH,MH di ruang kerjanya, Kamis (3/10/2019).

Sekretaris Umum HMI Cabang Batam, M Yasin Pahriza menyampaikan terkait tugas dan fungsi anggota DPRD Kota Batam yang baru dilantik pada Agustus lalu kepada Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH,MH.

Peran dan fungsi DPRD Kota Batam yang cukup banyak tentu diharapkan dapat menyelesaikan persoalan – persoalan masyarakat Batam khususnya.

“Sebagai organisasi eksternal kampus, HMI akan terus melakukan pengawasan dan akan menyampaikan aspirasi masyarakat maupun kalangan mahasiswa untuk dapat ditindak lanjuti oleh bapak-bapak dewan yang duduk saat ini,” ujar Yasin.

Menanggapi hal itu, Nuryanto mengaku pihaknya sangat berterimakasih atas atensi dan dukungan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa yang tergabung didalam HMI Cabang Batam.

Namun, pihaknya menyampaikan di lembaga dewan itu sendiri dirinya tidak dapat mengambil keputusan seorang. Akan tetapi keputusan dan kebijakan dilakukan bersama-sama anggota dewan lainnya.

Nuryanto juga berharap komunikasi dan silaturahmi yang terbangun saat ini dengan HMI Cabang Batam terus ditingkatkan dan jangan terputus sampai disini saja. Ia juga berharap, HMI Cabang Batam mampu menjadi pengawas dan pelopor pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. Ketua DPRD Kota Batam juga berharap doa dan restu dari HMI Cabang Batam.

“DPRD Kota Batam saat ini memiliki integritas yang tingggi memiliki solutif, aspiratif tentunya untuk dapat membangun negeri khususnya Kota Batam,” ucap Nuryanto. (Red/ Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.