KKP: Kamtibmas di Pelabuhan Tanjungpinang Aman Hingga Tahun Baru

by -419 views
Petugas Polsek KKP Tanjungpinang saat merazia calon penumpang
Petugas Polsek KKP Tanjungpinang saat merazia calon penumpang

Tanjungpinang, (MK) – Polisi Sektor (Polsek) Khusus Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura Tanjungpinang menyebutkan, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya aman sejak perayaan Natal 25 Desember 2015 hingga Tahun Baru 2016.

“Kamtibmas di sekitar pelabuhan hingga 3 Januari ini dalam keadaan aman dan tanpa adanya gangguan kriminalitas,” ucap Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kompol Sudjoko kepada awak media ini di kediamannya, Minggu (3/1).

Hingga saat ini, kata Joko, khusus kawasan Pelabuhan Tanjungpinang dan sekitarnya tidak ada yang namanya laporan gangguan ataupun kehilangan di Polsek KKP.

“Seperti kata Kapolres, sepanjang Operasi Lilin Seligi 2015 dan keamanan menjelang Tahun Baru 2016 zero (Nihil) kriminalitas untuk Kota Tanjungpinang dan itu sudah terbukti untuk kawasan pelabuhan,” paparnya.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian mengatakan, sepanjang Natal dan Tahun Baru 2016 Kota Tanjungpinang “Zero kriminalitas”.

“Saya berharap Tahun Baru 2016 tidak ada laporan dari masyarakat tentang kriminal yang terjadi di Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.