KKSS Propinsi Kepri Apresiasi Keberhasilan TNI-POLRI Amankan Pemilu 2019

by -18 views
Sekjen KKSS Provinsi Kepri, Asral
Sekjen KKSS Provinsi Kepri, Asral
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri memberikan apresiasi atas keberhasilan TNI-POLRI dalam mengamankan Pemilu serentak 2019.

Apresiasi tersebut diucapkan dengan lantang oleh Sekjen KKSS Provinsi Kepri Asral di Kantornya, Rabu (23/10/2019).

Apresiasi juga diberikan atas keberhasilan TNI-Polri dalam pengamanan saat Pelantikan Presiden priode 2019-2024, Minggu (20/10/2019) di Jakarta.

“Kepada TNI-Polri, saya ucapkan ribuan terimakasih atas pengamanan pada saat Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Pengamanan Pelantikan Presiden H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin pada Minggu (20/10/2019) berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara, atas keberhasilan TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan Pemilu tersebut juga disampaiakan olehnya melalui video testimoni.

Adapun testimoni yang disampaikan adalah “Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan pada saat Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Pengamanan Pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan secara aman, kondusif dan lancar. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.