Komisi II: Nama Pepy Chandra Bukan Satu Didunia

by -298 views
Anak Maiyanti bersama Maiyanti setelah turun dari pesawat dan menunggu jemputan di Bandara RHF Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG
Anak Maiyanti bersama Maiyanti setelah turun dari pesawat dan menunggu jemputan di Bandara RHF Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Mimi Betty terkesan menutupi orang yang menggunakan tiket pesawat atas nama Pepy Chandra dengan keberangkatan pesawat Garuda Indonesia dari Jogjakarta – Jakarta – Tanjungpinang yang tiba di Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang, Sabtu (27/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pasalnya, Betty beranggap nama Pepy Chandra bukan satu didunia ini.

“Nama Pepy Chandra saya rasa bukan satu didunia ini, seperti nama – nama yang lain begitu juga,” ujar Betty kepada MetroKepri.co.id melalu pesan singkat telepon selulernya.

Pernyataan Betty ini juga dinilai membingungkan dan seolah – olah menutupi orang yang menggunakan tiket atas nama Pepy Chandra tersebut.

Pasalnya, Betty mengatakan, tiket atas nama Pepy Chandra sudah di isued. Tapi SPT tetap di coret.

“Jadi yang bersangkutan tetap membayar ganti rugi tiket, karena tidak berangkat dan tidak ada SPT,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, salah satu anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Pepy Chandra diduga menggunakan jasa joki dalam perjalanan dinasnya ke Jogjakarta, pada Rabu (24/5) kemarin.

Pasalnya, legislatif Partai Demokrat ini diketahui berada di Kota Tanjungpinang dan sempat mengunjungi korban banjir pada Jumat (26/2).

Informasi yang diterima MetroKepri.co.id, sejumlah anggota DPRD Kota Tanjungpinang kunjungan kerja ke Jogjakarta.

Rombongan berangkat dari Batam pada Rabu (24/2) kemarin dan dijadwalkan kembali ke Tanjungpinang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada Sabtu (27/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pantauan MetroKepri.co.id di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, sekitar pukul 12.15 WIB, beberapa anggota DPRD Kota Tanjungpinang terlihat keluar dari pintu bandara RHF Tanjungpinang yaitu Maskur Tilawahyu, Muhammad Arif, Rahma, Mayanti, Mimi Betty, dan Hasan, serta satu wanita berkacamata yang berdampingan dengan Mayanti.

Sementara, Pepy Chandra tidak kelihatan keluar dari pintu keluar bandara RHF tersebut. Sedangkan, dari manifest daftar penumpang Garuda Indonesia, nama Pepy Chandra terdaftar ikut dalam penerbangan dari Jogjakarta – Jakarta – Tanjungpinang. Hal itu juga diketahui dari daftar manifest penumpang di Customir Servis Garuda Indonesia yang ada di Bandara RHF Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.