Konfercab PMII Tanjungpinang-Bintan, Pandi Simangunsong Ketua Terpilih

by -180 views
Ketua PMII terpilih, Pandi Ahmad Simangunsong saat photo bersama usai Konfercab PMII Tanjungpinang-Bintan
Ketua PMII terpilih, Pandi Ahmad Simangunsong saat photo bersama usai Konfercab PMII Tanjungpinang-Bintan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) dan disejalankan buka puasa bersama.

Kegiatan dengan tema ‘Regenerasi Pemimpin Pergerakan di Bumi Melayu’, di Sekretariat PMII dilaksanakan di jalan Pemuda Ruko Blok A No 1, Tanjungpinang.

Pembukaan Konfrensi Cabang tersebut di hadiri dari berbagai instansi yakni perwakilan dari PC NU Kyai Sunaryo, Banser Kyai Zainur dan dihadiri oleh Pagar Nusa dan Ipnu Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/5/2019) malam.

Kegiatan Konfrensi Cabang dan buka bersama ini diadakan dengan tujuan untuk mendelegasikan ketua pengurus cabang PMII yang terdapat 2 kandidat yakni Pandi Ahmad Simangunsong dan Zul Afandi.

Ketua PC PMII Samsudin mengatakan bagaimana PMII kedepan agar bisa selalu mengembangkan sayap-sayap untuk terus mampu merebut kekuasaan di setiap kampus.

“Kemudian dengan adanya Konfercab di bulan Ramadhan ini bisa menjadikan berkah untuk sahabat/i semua dalam menjalin silahturahmi dan menjadi lebih solid dan tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Terkait dalam pemilihan Ketua Cabang PMII para kandidat saling beradu argumen yang kemudian dilakukan voting  dan yang terpilih sebagai ketua PC adalah sahabat Pandi Ahmad Simangunsong.

Dalam kata sambutannya, Ketua Cabang PMII terpilih Pandi berharap agar kedepannya PMII fokus dalam menata organisasi serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Dan, PMII Tanjungpinang-Bintan selalu siap menjadi mitra kritiknya pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga ikut hadir dari berbagai komisariat PMII yakni STISIPOL Raja Haji, UMRAH , STAIN SAR dan anggota dari PC PMII Tanjungpinang-bintan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.