Korban Pegawai “Bodong” Bertambah, Perhiasan dan Iphone Raib

by -445 views
Rumah korban di Kp Kenanga Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang
Rumah korban di Kp Kenanga Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Korban pencurian dengan cara menghipnotis korbannya yang dilakukan pelaku Pegawai “Bodong” dengan modus memeriksa meteran listrik warga, bertambah.

Kali ini, korban merupakan warga Kampung Kenanga Kelurahan Tanjung Unggat, bernasib sama dengan korban sebelumnya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Menurut saksi di lokasi kejadian Febri, saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, pelaku sempat menyapa dengan sopan kepadanya saat di depan rumah korban.

“Pelaku memakai pakaian Dinas Coklat agak tua memakai topi ada tulisan Provinsi Kepri di sampingnya,” katanya kepada awak media ini, Selasa (17/9/2019) malam di Polsek Bukit Bestari jalan M.T Haryono Km 3, Tanjungpinang.

Febri menjelaskan, pelaku berperawakan tinggi besar, berkulit gelap. Sedangkan pelaku satunya tidak kelihatan saat di lokasi rumah korban.

“Kejadian sekitar pukul 13.00 Wib. Korban ini kehilangan 1 unit Iphone dan 3 jam Rolek senilai kurang lebih 9 juta rupiah,” terangnya.

Sementara itu, atas kejadian tersebut, korban saat ini sudah melapor ke Polsek Bukit Bestari untuk penyelidikan lebih lanjut. Sampai berita ini diposting, korban masih belum bisa dikonfirmasi. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.