Kunker ke Pancur, Bupati Lingga Paparkan Sejumlah Prioritas Pembangunan

by -18 views
Bupati Lingga, Alias Wello Saat Kunjungan ke Pancur
Bupati Lingga, Alias Wello Saat Kunjungan ke Pancur
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Bupati Lingga H. Alias Wello melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kelurahan Pancur, Lingga Utara, Selasa (16/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lingga yang biasa disapa Awe ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan tokoh masyarakat, pengusaha dan masyarakat.

Kunjungannya ke Pancur kali ini, Awe memaparkan beberapa hal akan menjadi prioritas pembangunan Pancur kedepannya.

“Akses jalan Pancur – Tg. Mana sudah menjadi prioritas Pemkab Lingga dan tinggal menunggu eksekusi saja sebentar lagi. Begitu juga dengan jalan menuju kantor camat dan di depan PLN Pancur, kita akan tingkatkan. Sebab pelayanan kepada masyarakat harus optimal, kepada camat dan lurah agar koordinasi langsung ke PU secepatnya,” papar Awe.

Awe menambahkan di Pancur ini harus memiliki satu gedung serbaguna yang representatif dan merespon positif terkait tambatan perahu di Senanggai, Pancur.

“Camat dan Lurah segera cari lahan, kita Insyaallah akan bangun Gedung Serbaguna di Kelurahan Pancur dan juga segera koordinasi ke dinas terkait mengenai tambatan perahu di Senanggai ini,” ujar Awe.

Selain itu, Bupati Lingga juga berpesan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar sesama sehingga terciptanya situasi kelurahan yang kondusif.

Dikesempatan yang sama, salah seorang tokoh wanita Pancur, Sarina berharap apa yang disampaikan Bapak Bupati segera terlaksana dan kunjungan ini sangat membantu masyarakat Pancur.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Bupati,” ucap Sarinah.

Pada kegiatan tersebut tampak terlihat hadir Camat Lingga Utara, Lurah Pancur, Seklur Pancur, dan kalangan pengusaha Pancur. (Bustami/ Rilis)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.