Lagi, Pelaku Pencuri Kotak Infak Diciduk Polisi di Tanjungpinang

by -193 views
Pelaku saat diamankan oleh Tim Buser Polres Tanjungpinang di rumah warga jalan Sungai Serai gg Bunga Sei Serai 6, Tanjungpinang
Pelaku saat diamankan oleh Tim Buser Polres Tanjungpinang di rumah warga jalan Sungai Serai gg Bunga Sei Serai 6, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Lagi, seorang remaja diduga pelaku pencurian kotak infak di Mesjid Syahdata’in RT 05/RW 011 jalan Sungai Serai Gg Bunga Sei Serai 6, Tanjungpinang diciduk Polisi Satreskrim Polres Tanjungpinang, Jum’at (27/9/2019).

“Pelaku berinisial WJ (17). Dengan barang bukti berupa 2 unit kipas angin dan sepasang sepatu,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie kepada sejumlah wartawan.

Bang Alie sapaan akrabnya Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ini menjelaskan, setelah dilakukan introgasi, awal sebelumnya pelaku juga pernah masuk di mesjid tersebut dan mengambil kotak infak.

“Untuk kerugian lagi dihitung, kita lagi menunggu dari pihak korban untuk melapor,” terangnya

Untuk sementra Lanjut Bang Alie, baru satu orang, pihaknya akan lakukan pengembangan, apakah pelaku seorang diri atau bersama rekannya.

Sebelumnya, salah satu warga yang namanya enggan disebutkan, menginfokan adanya pelaku pencurian yang tertangkap di salah mesjid di wilayah tempat tinggalnya.

“Pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak Polres Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, beredar video penangkapan oleh Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Tanjungpinang saat mengamankan pelaku di salah satu rumah warga di jalan Sungai Serai Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.