Lakukan Tour Away, SSB PSTK Pinang Vs SSB Bintan Muda Kijang

by -108 views
Pertandingan uji coba SSB PSTK Tanjungpinang Vs SSB Bintan Muda Kijang
Pertandingan uji coba SSB PSTK Tanjungpinang Vs SSB Bintan Muda Kijang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Berdasarkan jadwal bulanan yang dirilis oleh Manejemen, SSB PSTK Tanjungpinang melakukan Tour Away perdana pada Ahad (15/03/2020).

Tour tanding kali pertama ini di laksanakan di lapangan Kijang Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan ini SSB PSTK Tanjungpinang akan melakukan pertandingan uji coba dengan salah satu klub anggota PSSI wakil dari Kabupaten Bintan yaitu SSB Bintan Muda.

Ketua SSB PSTK Tanjungpinang Rony Frantika saat di temui mengatakan, secara pribadi dirinya respek dengan SSB Bintan Muda dan secara Organisatoris SSB PSTK Tanjungpinang dan SSB Bintan Muda sama-sama binaan langsung Klub PSSI yang berlaga di Liga 3 PSSI.

“Sehingga sebagai sahabat, kami mengunjungi sahabat kami SSB Bintan Muda dengan harapan SSB PSTK Tanjungpinang dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari yang lebih Senior,” ujarnya.

Tour Away ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum PSTK Tanjungpinang Ir. M. Yusrial Mahyudin M.Si.

“Kami berangkat dengan kekuatan penuh, dengan membawa semua anak didik kami yakni U-10, U-12 dan U-14,” ungkapnya.

Kami Manajemen beserta Komite tidak menargetkan apa-apa pada Tour Away kali ini yang terpenting siswa kami mendapatkan pengalaman bertanding.

“Soal menang atau kalah tidak terlalu kami pikirkan,” sebutnya.

Di waktu yang sama, Sekretaris Komite SSB PSTK Tanjungpinang Bunyamin menyampaikan, Pihak Komite sangat antusias pada Tour Away yang di lakukan oleh Manajemen SSB PSTK Tanjungpinang.

“Kami sangat senang sekali karena Manajemen memberikan akses keterlibatan Komite seluas-luasnya. Kami orangtua siswa yang tergabung di dalam Komite SSB PSTK Tanjungpinang tentu akan mendukung dan mensuport Manajemen,” tuturnya.

Sementara itu, program-program yang di suguhkan manajemen kepada pihak SSB PSTK Tanjungpinang “Komite” sangat real dan relevan. Pointnya kami setakat ini puas akan kinerja Manajemen SSB PSTK Tanjungpinang.

“Bravo SSB PSTK Tanjungpinang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.