Lampu Jalan Mati, Polsek Nongsa Lakukan Patroli Setiap Malam

by -75 views
Suasana Jalan Hasanudin Ketika Lampu Jalan Mati Dimalam Hari. Foto Rosjihad Halid
Suasana Jalan Hasanudin Ketika Lampu Jalan Mati Dimalam Hari. Foto Rosjihad Halid
Iklan Banner

Batam (MetroKepri) – Lampu penerangan jalan di sepanjang Jalan Hasannuddin Kelurahan Kabil mati total. Hal itu juga diresahkan oleh pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Salah seorang pengendara mengatakan lampu jalan tersebut tidak menyala mulai dari bundaran Bandara Hangnadim sampai simpang lampu merah Kabil Raya.

“Lampu jalan tersebut sudah lama mati, mungkin hampir satu bulan mati total. Tiap malam kalau kami lewat di jalan itu, gelapnya minta ampun,” papar pengendara roda dua ini sambil meminta namanya tidak dituliskan di media ini, Rabu (15/01/2020) malam.

Dia berharap, mudah mudahan pihak terkait secepatnya menanggapi terkait lampu penerangan jalan yang mati tersebut sebelum ada kejadian yang tidak diinginkan.

“Kalau tidak secepatnya ditanggapi, akan semakin tambah bahaya bagi pengendara lainnya, apa lagi di jalan ini gelap sekali,” ucapnya.

Terkait hal itu, Polsek Nongsa akan melakukan patroli setiap malam di kawasan tersebut. Hal ini guna membantu masyarakat agar merasa aman.

“Kita lakukan patroli setiap malam, guna membantu masyarakat agar merasa aman dan berkordinasi dengan pihak kecamatan agar bisa diteruskan ke instansi terkait supaya jalan tersebut bisa kembali terang dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Nongsa, AKP. Moch. Dwi Ramadhanto.

Hingga kabar ini diposting, media ini belum berhasil menghubungi pihak terkait. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.