Lima Komisariat Dukung Helianto Sebagai Ketua PMII

by -227 views
Helianto
Helianto
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Sebanyak lima komisariat mendukung Helianto sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang – Bintan pada konferensi cabang yang akan digelar pada pertengahan Mei 2015 mendatang.

Lima komisariat PMII yang mendukung Helianto tersebut masing – masing komisariat Stisipol, STAI Miftahul Ulum, UMRAH, STIE Pembangunan Tanjungpinang, dan STT Indonesia Tanjungpinang.

“Saya siap maju menjadi Ketua PC PMII Tanjungpinang – Bintan tahun ini untuk meneruskan visi dan misi serta perjuangan pengurus yang lama. Lima komisariat menyatakan dukungannya,” papar Heli kepada MK, Kamis (7/5) di Tanjungpinang.

Menurut Heli, untuk kedepannya PMII harus memiliki sekretariat sendiri, sehingga tidak perlu lagi mengontrak kesana sini.

“Kita fokuskan memperbaiki internal organisasi, baru pergerakan keluar,” ujar Mahasiswa Umrah semester terakhir ini.

Selain itu, ia juga akan membentuk tim penelitian terkait kriminalitas di Tanjungpinang dan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Heli juga mengaku sudah mendapat restu dan dukungan dari alumni dan senior PMII untuk maju sebagai ketua. Selain Helianto, ada juga Juandi yang bakal maju sebagai calon Ketua PMII saat konfercab nanti. (RAMDAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.