Lis Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Taman Laman Bunda

by -314 views
Taman Laman Bunda saat dikunjungi masyarakat
Taman Laman Bunda saat dikunjungi masyarakat

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meminta seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menjaga kebersihan Taman Laman Bunda yang berlokasi di Tepi Laut Tanjungpinang.

“Atas diresmikannya Taman Laman Bunda ini, saya berharap seluruh jajaran pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat ikut menjaga dan mempertahankan keindahan taman,” ucap Lis, Senin (4/1).

Taman Tepi Laut yang diresmikan akhir Desember tahun 2015 lalu menjadi obyek wisata baru bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Taman Laman Bunda ini adalah fasilitas yang diberikan pemerintah untuk kenyamanan masyarakat khususnya yang ingin berkumpul dengan keluarga di sore hari,” ujar Lis.

Lis menambahkan jangan ada tangan – tangan jahil yang mencoret – coret ataupun membuang sampah sembarangan di taman ini.

“Mari kita bersama – sama menjaga kebersihannya, jangan dicoret – coret. Jangan ada sampah sedikitpun, apalagi puntung rokok ataupun sampah lainnya,“ kata Lis.

Dia berharap Taman Laman Bunda ini menjadi aset untuk Kota Tanjungpinang dibidang wisata.

Sementara, sehari setelah diresmikan, Taman Laman Bunda tersebut langsung ramai dikunjungi masyarakat untuk berkumpul atau menikmati matahari sore. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.