Lis Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

by -247 views
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH saat pimpin upacara
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH saat pimpin upacara

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (17/3).

Pelaksanaan upacara itu juga diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Dalam pidatonya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah menyampaikan, upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 ini mempunyai makna yang sangat penting bagi semua serta momentum yang mengingatkan pada hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Disamping itu juga untuk memantapkan kualitas pengabdian kita dalam menjalankan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita sebagai aparatur pemerintah serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa ini,” ujar Lis.

Dia mengutarakan, satu bulan sekali bertemu dalam rangka upacara ini, tentunya dapat menjalin tali silaturahmi bersama keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Jelang bulan bakti gotong royong mendatang, lanjut Lis, bagi ASN, PTT dan masyarakat agar bersama – sama menjaga dan membersihkan lingkungan masing – masing.

“Terimakasih kepada SKPD yang setiap Sabtu, dan tetap konsisten melaksanakan gotong royong. Jadilah pelopor kebersihan untuk Kota Tanjungpinang,” papar Lis.

Dia mengemukakan, prestasi WTP yang telah diraih agar tetap dipertahankan, mengingat mempertahankan prestasi itu lebih sulit dari pada meraihnya.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, pejabat Eselon II, III, dan IV. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.