Lurah Kabul Bersama Kombesgor Kepri Disinfektan Kampung

by -141 views
Lurah Kampung Bulang dan Kombesgor Kepri saat persiapan penyemprotan Disinfektan di Kampung Bulang
Lurah Kampung Bulang dan Kombesgor Kepri saat persiapan penyemprotan Disinfektan di Kampung Bulang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hari ini, Kamis (02/04/0/2020), Kelurahan Kampung Bulang (Kabul) Kecamatan Tanjungpinang Timur bersama Komunitas Gotong Royong (Kombesgor) Kepri melaksanakan penyemprotan di Kampung yang ada di wilayahnya.

Penyemprotan ini juga dibantu oleh Babinkamtibmas Kelurahan Kabul, Babinsa dan RT/RW di wilayah itu.

“Alhamdulillah, hari ini kita gotong royong melakukan penyemprotan Disinfektan di SD, lingkungan perumahan warga di wilayah RW 02 dan RW 011,” kata Lurah Kabul Roni Syahputra kepada awak media ini di Tanjungpinang.

Roni menjelaskan, tujuan kegiatan penyemprotan Disinfektan ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah tengah masyarakat.

Roni juga mengapresiasi Kombesgor Kepri yang telah berpartisipasi aktif dalam pencegahan Covid-19 di Kota Tanjungpinang khususnya Kelurahan Kabul.

“Sebelumnya kelurahan juga bersama RT/RW telah melakukan penyemprotan Disinfektan di mesjid, surau, posyandu, Poskamling, Poskeskel, SMP dan SMA Katolik serta di wilayah RW 08 (RT.1, RT.2 dan RT 3), RW.9 (RT.1, RT.2 dan RT.3) serta RW.10 (RT.1, RT.2 dan RT.3),” terangnya.

Roni berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat Kampung Bulang.

“Dan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari penyebaran Covid-19 oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Amiinn,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin mengimbau agar relawan relawan yang melakukan aksi yang sama dapat menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya berharap kita semua juga dapat mendengungkan QIF-19 agar Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini kembali seperti biasa dan kondusif,” kata Megat Hitam sapaan akrabnya Alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang ini sambil berdo’a, Amiinn. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.