Lurah, Katar dan TNI-POLRI Kolaborasi Disinfektan Rumah Warga

by -89 views
Tim Keluruahan Batu IX usai semprot disinfektan di rumah warga
Tim Keluruahan Batu IX usai semprot disinfektan di rumah warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Batu IX, Lurah beserta staff, Karang Taruna (Katar) dan Babinkamtibmas di wilayah itu berkolaborasi melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga, Jum’at (10/04/2020).

Sebelum penyemprotan, Lurah Batu IX Said Fatahullah membagikan masker dan sarung tangan untuk turun ke lapangan di Kantornya jalan Adi Sucipto Km 10, Tanjungpinang.

“Selain penyemprotan kita juga akan membagikan masker kain di wilayah Perumahan Jala Bestari yang diikuti oleh Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana, Anggota DPRD Kota Rini Pratiwi dan RT/RW setempat,” katanya kepada awak media ini.

Setelah itu, Said menjelaskan, seluruh tim melaksanakan penyemprotan dan bagi masker kain ke pengendara di wilayah RT 001/RW 01sekaligus melakukan penyemprotan di rumah warga.

“Setelah itu kita lanjut ke wilayah RT 001/RW 02, Komplek Transmigrasi dan perumahan Taman Transito di belakan Al-Baik,” terangnya.

Lanjut Said sapaan Lurah Batu IX ini, kegiatan dilanjutkan dan dibantu oleh Komunitas Pencinta Lingkungan (KPL) dan Babinsa di wilayah RT 002/RW III.

“Kita teruskan penyemprotan di wilayah Perumahan Cendrawasih, Perumahan Kencana Jaya 6 dan rumah rumah warga disekitar jalan Cendrawasih yang diikuti oleh Asisten 1 Pemko Tanjungpinang Irwansyah,” ungkapnya.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, Said berharap dapat menekan dan mengusir Covid-19 dari Kota Tanjungpinang khususnya di wilayah kerjanya.

“Semoga kita semua terhindar dari virus ini dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT Tuhan Yang maha Esa. Amiinn,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.