Majukan Ekonomi Masyarakat Atensi Ansar Ahmad Maju Pilgub Kepri

by -97 views
Cagub Kepri Ansar Ahmad usai Coffee Morning bersama Erdeka Grub (Tpi Tv) di Bintan Centre
Cagub Kepri Ansar Ahmad usai Coffee Morning bersama Erdeka Grub (Tpi Tv) di Bintan Centre
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Memajukan ekonomi masyarakat kepri sudah menjadi cita cita bagi seorang Ansar Ahmad jauh sebelumnya dan sejak memimpin Bintan selama 2 dekade.

Hari ini, jika diamanahkan oleh masyarakat Kepri untuk duduk sebagai Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad akan melanjutkan cita citanya.

Hal ini dikatakannya kepada sejumlah awak media usai Coffee Morning Live bersama Erdeka Grub (Tpi Tv) di Bintan Centre Km 9, Tanjungpinang.

“Di masa New Normal Pandemi Covid-19 ini ekonomi masyarakat bisa dikatakan turun dari sebelum pandemi,” ujarnya, Kamis (30/07/2020).

“Maka dari itu, majukan ekonomi masyarakat Kepri atensi saya jika terpilih atau diamanahkan memimpin Kepri,” tambah Ansar dengan tegas.

Selain itu, kata Ansar, selama menjadi Anggota DPR RI dirinya tidak dapat maksimal menyuarakan aspirasi masyarakat Kepri.

“Jika diamanahkan oleh masyarakat Kepri, bukan hanya memajukan ekonomi masyarakat saja, bahkan pembangunan di Kepri ini juga kita tingkatkan,” ungkapnya.

Ansar berharap seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri ini dapat maju selangkah dari sebelumnya. Seperti Natuna, Anambas dan Lingga, semua memiliki potensi yang sangat baik dan layak dibangun.

“Mudah-mudahan, kedepan seluruh Provinsi Kepri dapat dibangun sesuai dengan potensi wilayahnya masing masing yang kaya dengan hasil alamnya” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.