Maling di Perumahan Mahkota Alam Raya Dibekuk Polsek Tanjungpinang Timur

by -1,081 views
Pelaku Diduga Maling Saat Diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur
Pelaku Diduga Maling Saat Diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Tim Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur berhasil menangkap pria berinisial ART (34). ART diduga pelaku tindak pidana pencurian di Perumahan Mahkota Alam Raya, Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (25/3/2021).

Informasi diperoleh, kejadian tersebut bermula saat korban masuk kedalam kamar untuk mengambil satu buah dompet untuk membeli gas.

Namun saat korban mencari dompet tersebut, tidak ditemukan lagi dompet yang berisikan uang sejumlah sepuluh juta rupiah dan emas perhiasan korban juga hilang.

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Polsek Tanjungpinang Timur guna melaporkan kasus pencurian yang menimpanya.

Setelah laporan diterima Polsek Tanjungpinang Timur, Kapolsek AKP Syafruddin Anwar melalui Kanit Reskrim yang biasa digelar sebagai Katim Macan Timur Aipda MP Barus bersama Tim melakukan penyelidikan dilapangan, dimana pelaku (ART) sudah diketahui oleh Tim Macan Timur berada di Jalan Jatayu.

“Pada saat itu juga, tim bergegas melakukan penangkapan di rumah pelaku tanpa perlawanan,” ujar Barus.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian delapan belas juta rupiah dan pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.