Mantan Politisi PAN Tanjungpinang Bantah Jadi Timses Dharma Setiawan

by -395 views
Irsyadul Fauzi
Irsyadul Fauzi
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah satu tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang, Irsyadul Fauzi mengklarifikasi terkait foto dirinya bersama Calon Anggota DPD RI, H. Dharma Setiawan yang beredar di media sosial (Medsos).

Dengan beredarnya foto tersebut, bukan berarti dirinya sebagai Tim Sukses (Timses) H. Dharma Setiawan.

“Saat itu, saya diundang untuk hadir diacara peresmian Posko Bang Dharma (Badar) di Km 9. Karena saya dulu pernah di Partai PAN makanya, saya menghadiri acara tersebut,” papar Irsyadul kepada MetroKepri, Senin (20/08/2018).

Mantan Politisi PAN Kota Tanjungpinang ini juga menjelaskan, kehadiran dirinya pada peresmian Posko Badar tersebut bukan sebagai Timses H. Dharma Setiawan.

“Saya hanya memenuhi undangan H. Dharma saja. Bukan sebagai timsesnya,” ujar Irsyadul mengklarifikasi terkait foto dirinya bersama H. Dharma Setiawan.

Klarifikasi yang dilakukannya ini juga, terkait adanya gejolak dan banyaknya pertanyaan yang timbul ditengah masyarakat dan tim – tim yang pernah dibentuk oleh dirinya terkait foto tersebut.

“Kepada Forum Komunikasi Masyarakat Minang (FKMM) Kepri, saya menegaskan hingga saat ini saya tidak ada kontrak politik dengan siapa pun. Baik itu calon Anggota DPD RI dan lain – lainnya,” ujar Mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Selain itu, kata Irsyadul kepada Tim – Tim Muhammad Nabil Centre (MNC) yang berada di wilayah Bintan, Lingga, Karimun, dan Kota Tanjungpinang yang selama ini telah dibentuknya diharapkan bersabar untuk memberikan dukungan kepada para calon yang akan diusung pada Pileg 2019 mendatang. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.