Marahi Pedagang, Kasatpol PP Akan Panggil Anggotanya

by -134 views
Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto. Foto ALPIAN TANJUNG
Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang yang diduga bersikap tidak sopan dan kasar kepada salah seorang pedagang asongan di Taman Tepi Laut, akan dipanggil atasannya.

“Saya akan panggil oknum tersebut. Tetapi, saya tegaskan, sejak selesainya taman tepi laut dibangun, memang pedagang asongan dilarang berjualan disana,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Irianto kepada MetroKepri.co.id melalui telepon selulernya, Minggu (13/3).

Akan hal itu, Irianto akan turun ke lokasi taman untuk bertemu kepada pedagang asongan yang masih berjualan di taman tepi laut tersebut.

“Saya akan ketemu dengan pedagang asongan yang ditegur oleh anggota saya itu untuk klarifikasi soal tidak sopannya anggota saya di lapangan. Soalnya selama ini tidak pernah terjadi,” paparnya.

Dia mengutarakan, apabila nantinya ditemukan dengan salah satu anggotanya tersebut, diharapkan kepada pedagang asongan untuk tidak berjualan di taman demi menjaga kebersihan taman dan kenyamanan masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menegaskan, bahwa melarang pedagang asongan untuk berjualan di Taman Tepi Laut demi kenyamanan kita bersama dan kebersihan taman tetap terjaga,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.