Massage di Bintan Paradise Spa Dapat Diskon 50 Persen

by -1,681 views
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Salah satu pusat massage dan refflexology ternama di Kota Tanjungpinang, Bintan Paradise Spa yang terletak di Jalan Ir. Juanda (Pancur) Tanjungpinang ini memberikan diskon 50 persen kepada pelanggannya.

Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang mempunyai keluhan, seperti badan pegal – pegal dan ingin massage maupun refflexology kesehatan, Bintan Paradise Spa solusinya.

Manager Bintan Paradise Spa, Yuli menyampaikan, diskon 50 persen yang diberikan Bintan Paradise Spa kepada pelanggan yaitu cukup bayar satu orang massage maupun refglexilogy mendapat gratis satu orang.

“Artinya, kalau pelanggan datang dua orang dan ingin massage atau refflexy, maka satu orang bayar dan satu orangnya lagi gratis,” ucap Yuli kepada MetroKepri.co.id, Jumat (29/1).

Diskon ini, kata dia, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan baru maupun lama yang ingin menggunakan jasa massage dan refflexy di Bintan Paradise Spa ini.

“Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama di Bintan Paradise Spa kami ini,” paparnya.

Selain massage dan refflexy, kata Yuli, di Bintan Paradise Spa ini juga menyediakan paket Spa dengan diskon 30 hingga 40 persen. Sedangkan, untuk salon dan paket wedding, Bintan Paradise Spa memberikan diskon sebesar 40 persen.

“Khusus untuk ibu hamil diatas 3 bulan, kita juga memberikan paket khusus yaitu paket pragnancy,” ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk massage di Bintan Paradise Spa ini ada tiga jenis yaitu Massage Balines, Traditional dan Swedis. Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang masih penasaran dengan pelayanan jasa massage atau refflexi di Bintan Paradise Spa.

“Tunggu apalagi, ayo buruan datang dan ajak teman, kerabat dan keluarga anda datang ke Bintan Paradise Spa. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 0771-24288 atau di WhatApps kami 081364712345,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.