Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Kuansing Atas Pengamanan Arus Mudik

by -28 views
Anggota Polres Kuansing Saat Foto Bersama Warga
Anggota Polres Kuansing Saat Foto Bersama Warga
Iklan Banner

Taluk Kuantan, (MetroKepri) – Pengamanan arus mudik yang dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kuantan Singingi dalam Ops Ketupat 2019 mendapatkan apresiasi tinggi dari pemudik khususnya masyarakat Kuantan Singingi.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga yang merasa puas dengan kinerja Kepolisian Kuansing.

“Kami merasa aman, tenang, dan nyaman,” ucapnya, Selasa (11/06/2019).

Pengaman Ops Ketupat 2019 dilakukan anggota Kepolisian Resort (Polres) Kuansing dimulai sejak 29 Mei 2019 dan berakhir pada 10 Juni 2019.

Kinerja anggota Kepolisian dalam pengamanan Ops Ketupat 2019 ini tidak terlepas dari kerja Kapolres Kuansing, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Mustofa Sik.M.si.

Seperti pada pelaksanaan apel Operasi Muara Takus 2019 yang digelar pada Selasa 28 Mei 2019 lalu. Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota kepolisian untuk selalu berikan ketenangan, rasa nyaman, dan aman kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Kuansing, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kadarusmansyah mengatakan pihak kepolisian mengucapkan ribuan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat yang sudah merasa puas dengan pelayanan Polres Kuansing dalam menjalankan tugas pada Ops Ketupat 2019 ini.

“Semua ini tidak terlepas dari bantuan dan kerja sama masyarakat, khususnya para pemudik yang sudah memperhatikan dan mematuhi rambu rambu dalam perjalanan mudik dan balik lebaran ini. Sehingga merasa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” katanya. (*)

Panulis: Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.