Matangkan Persiapan Funtouristic Festival, Disparbud Natuna Gelar Rapat Koordinasi

by -106 views
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Hardinansyah Saat Memimpin Rapat
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Hardinansyah Saat Memimpin Rapat
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna menggelar rapat koordinasi dalam persiapan Funtouristic Festival di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Senin 8 Juli 2019.

Rapat ini juga dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Hardinansyah. Dalam rapat tersebut, semua unsur diundang dalam mematangkan persiapan. Berbagai saran dan kritik diterima, ditampung serta dicari jalan keluarnya demi keberhasilan festival.

“Semua masukan akan kami tampung pada rapat ini, karena kerjasama yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula pada Funtouristic Festival nanti dan berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan,” papar Hardinansyah.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Tony Yulifandri mengatakan mengingat pelaksanaan dari festival ini sudah semakin dekat, setiap panitia perlombaan yang sudah menerima surat keputusan, untuk segala kekurangan kebutuhan dari masing-masing perlombaan untuk cepat dikoordinasikan kepada pihaknya. Di rapat teknis nanti, hadiah sang juara akan dibahas.

“Kebutuhan dari masing – masing perlombaan untuk cepat dikoordinasikan kepada kita. Di rapat teknis nanti, hadiah sang juara akan dibahas,” ujar Toni.

Funtouristic Festival Natuna, rencananya akan dilaksanakan pada 27 – 31 Juli 2019. Berbagai macam perlombaan akan digelar seperti festival layang-layang tradisional, festival gasing tradisional, festival nyuluh/ bekarang, festival burung berkicau, festival lagu Melayu dan festival band serta eksibisi layang-layang internasional II.

Usai rapat, Hardinansyah mengatakan, pihaknya akan mengadakan rapat selanjutnya untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Hardinansyah berharap, festival ini terus mendongkrak kemajuan pariwisata Natuna kedepan. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.