Melayu Raya Bersama Polisi Bagi Beras ke Warga Terdampak Covid-19

by -358 views
Melayu Raya dan Polisi bagi beras ke warga yang terdampak Covid-19 di Tanjungpinang
Melayu Raya dan Polisi bagi beras ke warga yang terdampak Covid-19 di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Melayu Raya Korwil Tanjungpinang bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat membagikan ratusan karung beras 5 kg untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kita mengupayakan pasokan beras untuk masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Covid-19,” kata Korwil Melayu Raya Tanjungpinang Arie Sunandar kepada awak media ini, Senin (30/03/2020) sore usai bagikan beras di wilayah Potong Lembu, Tanjungpinang.

“Meskipun belum ideal tapi ini bagian dari upaya kami untuk mereka yang terkena dampak,” tambahnya.

Arie menjelaskan, kegiatan ini di inisiasi oleh Pembina Utama Melayu Raya Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah yang selalu peduli terhadap sesama.

Korwil Melayu Raya Tanjungpinang usai melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Polsek Tanjungpinang Barat
Korwil Melayu Raya Tanjungpinang usai melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Polsek Tanjungpinang Barat

Lanjut Arie, pemberian beras ini juga menjadi salah satu dukungan agar masyarakat dapat mengikuti kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri yaitu ‘Diam di Rumah’.

“Dampak dari Covid-19 dengan memberikan kebijakan diam di rumah maka tidak punya keleluasaan mencari nafkah. Maka dari itu, pemberian beras merupakan solusi,” katanya.

Sebelumnya, pembagian beras ini akan dibagikan melalui kordinator kecamatan dan kelurahan Melayu Raya yang ada di Kota Tanjungpinang yang dimulai dari Tanjungpinang Barat .

“Pembina Utama Melayu Raya juga meyempaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang tetap di rumah dan mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Arie. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.