Melayu Raya Tanjung Ayun Sakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Lokasi

by -83 views
Ketua Melayu Raya Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Rocky Saat Menuang Cairan Disinfektan
Ketua Melayu Raya Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Rocky Saat Menuang Cairan Disinfektan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pengurus Melayu Raya Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi diwilayahnya, Kamis (16/04/2020).

Penyemprotan secara besar besaran ini juga guna memutuskan mata rantai Covid-19 di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

“Kita juga menghimbau masyarakat agar tidak panik dengan isu yang beredar bahwa Kelurahan Tanjung Ayun Sakti menjadi zona merah. Alhamdulillah, kegiatan ini disambut dan disupport baik oleh tenaga maupun alat dari Ditsabhara Polres Tanjungpinang, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Karang Taruna dan PMI,” papar Ketua Melayu Raya Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Rocky kepada MetroKepri.

Rocky juga berharap, masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti tidak panik dan percaya terhadap berita yang beredar saat ini yang menyatakan bahwa Tanjung Ayun Sakti menjadi zona merah untuk kasus Covid-19.

“Kita harap agar masyarakat juga bisa berpartisipasi, minimal untuk diri sendiri dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan. Jaga kesehatan dan membiasakan pola hidup bersih,” ujarnya.

Sementara itu, lokasi penyemprotan yang dilakukan Melayu Raya Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yakni dimulai dari Jalan Lembah Purnama, Jalan Pramuka, Haji Ungar, Jalan Pemuda, Basuki Rahmat, Kantor KUA, Komplek Pajak dan Engku Putri. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.