Miliki Sabu, 2 Laki Laki Kembali Dibekuk Polisi di Tanjungpinang

by -325 views
Kasat Res Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju
Kasat Res Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Sat Res Narkoba Polres Tanjungpinang kembali mengungkap pelaku diduga bandar Narkotika jenis Sabu di Tanjungpinang.

“Subuh tadi kita mengamankan 2 orang Laki laki diduga Pelaku dalam hal memiliki Menyimpan Menguasai dan menggunakan (mengonsumsi) Narkotika Jenis sabu,” kata Kasat Res Narkoba AKP Ronny Burungudju kepada awak media ini, Rabu (08/07/2020).

“2 orang Pelaku dengan inisial AE dan KV,” tambahnya.

Ronny menjelaskan, 2 pelaku tersebut berhasil diamankan pada Selasa (07/07/2020) dini hari sekitar pukul 04.30 wib di sevuah rumah di jalan Srimulyo RT 004/002 Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang.

“Barang bukti yang diamankan berupa 6 paket Natkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat 18,28 gram beserta alat hisap (Bong),” terangnya.

Barang Bukti sabu dari kedua pelaku yang berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba
Barang Bukti sabu dari kedua pelaku yang berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba

Lanjut Ronny, pengungkapan 2 pelaku itu berkat adanya informasi dari masyarakat terkait dugaan tindak pidana Narkotika di sebuah rumah di wilayahnya.

“AE dan KV pada saat penangkapan tidak berkutik dan dilakukan penggeledahan rumah ditemukan di dalam rumah barang bukti narkotika tersebut sebanyak 6 paket,” ungkapnya.

Sementara itu, atas temuan tersebut kedua pelaku dijerat pasal 114 ayat (2) dan atau 112 ayat (2), jo pasal 132 UU No. 35 Th. 2009 denga ancaman pidana diatas 4 tahun kurungan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.