Mimi Betty Wilingsih: Pendidikan, Prioritas Kerja Lima Tahun

by -135 views
Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Mimi Betty Wilingsih
Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Mimi Betty Wilingsih
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang Mimi Betty Wilingsih sosok wanita tangguh yang selalu peduli akan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Sejak dirinya terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang tahun 2014 silam, Dirinya tidak pernah ‘Diam’ dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat.

“Bagi saya, menjadi anggota legislatif bukan hanya sekedar pekerjaan. Tetapi, juga sebagai tanggungjawab moral terhadap masyarakat yang sudah mempercayai dan memilih saya duduk di DPRD,” katanya kepada awak media ini, Senin (18/2/2019) di kediamannya jalan H.Ungar Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Tanjungpinang.

Betty sapaan akrab Politisi Partai Golkar Kota Tanjungpinang ini, juga menjelaskan, selama lima tahun dirinya duduk sebagai wakil masyarakat Kota Tanjungpinang selalu mementingkan dunia pendidikan mulai dari sekolah dasar, menengah sampai ke menengah atas.

Baginya, pendidikan sangat penting untuk ditingkatkan mutunya, mulai dari sarana dan prasarana sampai pembangunan SDM guru dan anak didik.

“Contohnya, SMP Negeri 4, SMP 6, SMP 10 Tanjung Unggat, SD di wilayah Sei Jang. Untuk tingkat sekolah menengah atas, SMK Negeri 1, SMK 2, SMA 2 tidak luput dari rasa peduli saya terhadap dunia pendidikan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Betty, dirinya bekerja untuk masyarakat, dari masyarakat kembali ke tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Karena, tanpa masyarakat saya bukan siapa-siapa. Kalau masyarakat tidak memilih saya, saya juga tidak dapat berbuat apa-apa,” ujarnya.

Mudah-mudahan, tambah Betty, jika kembali dipercaya oleh masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat, dirinya siap melanjutkan dan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Bekerja sepenuh hati, membangun Kota Tanjungpinang lebih maju,” ucapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.