Momon Faulanda Terus Berbuat dan Bela Wong Cilik

by -758 views
Caleg Incumben Dari PPP Dapil Tanjungpinang 3 Nomor Urut 1, Momon Faulanda Adinata, SE. Foto Alpian Tanjung
Caleg Incumben Dari PPP Dapil Tanjungpinang 3 Nomor Urut 1, Momon Faulanda Adinata, SE. Foto Alpian Tanjung

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Periode 2019 – 2024, Momon Faulanda Adinata, kembali maju di Pileg 2024 dengan semangat “Pembela Umat dan Pembela Wong Cilik”.

Kalimat itu digunakannya, karena selama menjabat anggota dewan, Momon telah membuktikan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan umat.

Diantaranya memperjuangkan pembangunan untuk masjid dan mushola. Selain rumah ibadah, Momon juga memperjuangkan pembangunan semenisasi jalan pemukiman masyarakat, bantuan mobil jenazah, tenda dan kursi.

“Ada 10 item yang sudah terealisasi saat ini,” ucap Momon kepada media ini disalah satu kedai kopi di Km 9, Kamis (25/01/2024).

Caleg PPP Dapil Tanjungpinang 3 (Kelurahan Kampung Bulang-Melayu Kota Piring- Batu IX) nomor urut 1 ini, juga memperjuangkan bantuan untuk pelaku UMKM di dapilnya.

“Bantuan gerobak untuk jualan, modal usaha, dan mesin jahit, sudah terealisasi,” ujar Politisi PPP Kota Tanjungpinang ini.

Namun, caleg incumben ini enggan memberikan pandangan dan tanggapan terkait caleg lain yang memiliki modal besar yang ikut bertarung di dapilnya pada Pileg 2024.

“Saya tidak mau membahas soal itu, dan tidak perlu ditanggapi,” ucap Momon sambil mengalihkan pembicaraan ke topik lain.

Intinya, ia fokus berbuat untuk masyarakat, membela, dan membantu kepentingan masyarakat.

“Saya tidak ikut campur soal caleg lain. Saya fokus untuk kepentingan masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan semenisasi jalan lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Hingga saat ini, kata Momon, sudah 15 titik pembangunan semenisasi jalan yang berhasil diperjuangkannya di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Saya juga aktif turun ke masyarakat, baik itu dalam rangka sosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia bisa mengetahui persoalan persoalan yang dihadapi masyarakat. Aspirasi dan usulan masyarakat yang menjadi prioritas, akan diperjuangkannya.

“Mohon doanya, semoga saya kembali diberi amanah oleh masyarakat,” katanya. (*)

Penulis: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.