Mudik, Pelindo Tanjungpinang Siapkan Tempat Hiburan Bagi Penumpang

by -107 views
GM Pelindo I Tanjungpinang, ASYHARI
GM Pelindo I Tanjungpinang, ASYHARI
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Guna mengatasi lonjakan arus mudik H – 7 hingga H + 7 lebaran, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Tanjungpinang, menyiapkan tempat sarana hiburan karaoke dan reflexi pijat gratis.

“Hal ini bentuk kepedulian kenyamanan yang kami berikan kepada para penumpang yang berangkat dan pergi selama memasuki H – 7 dan H + 7. Karena, sambil menunggu kapal berangkat, penumpang bisa memijat badannya apabila kelelahan dan setelah itu juga bisa bernyanyi dengan alat Karaoke yang kita sediakan agar penumpang tidak jenuh,” kata General Manager (GM) PT Pelindo Cabang Tanjungpinang, Ashyari, Kamis (9/7).

Dikatakannya, untuk reflexi pijat pihaknya sudah menyiapkan tempat dan sarananya. Sedangkan untuk hiburan karaoke di pasang didekat terminal tunggu penumpang.

“Jadi penumpang yang menggunakan fasilitas, kami sediakan secara gratis tanpa dipunggut bayaran. Bahkan ada juga souvenir yang akan kita berikan kepada penumpang dan ini bentuk kerjasama kita dengan pihak swasta dan pemerintah,” ujarnya.

Selain bentuk kepedulian terhadap penumpang dengan sarana yang disediakan Pelindo Tanjungpinang, katanya, tentu juga diatur masalah perpakiran yang ada di pelabuhan.

“Masalah parkir kendaraan, (kami Pelindo) sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak Perhubungan Kota Tanjungpinang dan mulai besok hari ini (Kamis) kami menyediakan posko lebaran. Bahkan juga ada pihak RRI Tanjungpinang di halaman kantor Pelindo secara langsung menyiarkan arus mudik penumpang menjelang lebaran,” ucapnya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.