Muhammad Fadhli Siap Lanjutkan Pengabdian, Menyuarakan Aspirasi Dapil 4 Kota Batam

by -539 views
Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli. Foto JIHAN
Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli. Foto JIHAN

Batam, (MetroKepri) – Dalam semangatnya untuk terus melayani masyarakat Kota Batam, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli menyampaikan niatnya untuk kembali berkompetisi di Dapil 4 Kota Batam.

Sebelumnya, Muhammad Fadhli terpilih pada periode 2019-2024, kini ia membidik periode 2024-2029 dengan harapan dan doa agar langkahnya diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dalam dinamika tahun politik, kami, para kader di seluruh Indonesia, Kota Batam tidak terkecuali, bersiap untuk mempertahankan dan meningkatkan kontribusi kami. Kami berkomitmen untuk melanjutkan misi kami sebagai wakil rakyat, membawa suara dan aspirasi Dapil 4,” papar Fadhli saat berbicara dengan media di ruang kerjanya, Rabu (11/10/2023).

Fadhli menegaskan bahwa semangatnya bersama rekan-rekannya adalah untuk membangun integritas dalam politik.

“Kami, bersama kader partai dan semua calon, bersatu untuk membentuk fraksi yang bersih di bawah bendera Partai Persatuan Pembangunan,” imbuhnya, mengisyaratkan tekadnya untuk menghadirkan perubahan yang nyata.

Dalam ajakannya kepada masyarakat, Fadhli memohon doa dan dukungan penuh.

“Kami membutuhkan doa dan kepercayaan dari semua lapisan masyarakat Kota Batam. Bersama, kami akan berjuang keras untuk mewakili kepentingan dan aspirasi warga Dapil 4. Suara dan harapan masyarakat adalah kekuatan kami,” ucapnya. (*)

Penulis: JIHAN

Editor: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.