Naga Lyla, ‘Pukau’ Masyarakat Tanjungpinang di Kampanye Terbuka PAN

by -184 views
Naga Lyla saat hibur masyarakat Tanjungpinang Timur pada Kampanye Terbuka PAN
Naga Lyla saat hibur masyarakat Tanjungpinang Timur pada Kampanye Terbuka PAN
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Artis Ibu Kota, Naga Lyla hadir ke Tanjungpinang dalam rangka menghibur masyarakat pada pelaksanaan Kampanye Terbuka Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Bola Hang Lekir Tanjungpinang, Jum’at (12/4/2019).

Naga Lyla ‘Pukau’ masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Kecamatan Tanjungpinang Timur lewat suara merdunya menyanyikan lagu-lagu hits masa kini.

Naga Lyla sempat turun panggung untuk menyapa warga Tanjungpinang Timur dan disambut sorak gembira oleh warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Naga Lyla juga mengkampanyekan Pemilu 2019 dan menyerukan untuk mendukung Derry Purnamasari sebagai Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 2 Dapil Kepri.

“Jangan lupa semuanya, hadir pada 17 April 2019 mendatang untuk gunakan hak pilihnya. Dan, jangan lupa coblos Derry Purnamasari nomor urut 2,” soraknya ke pengunjung yang hadir.

Untuk diketahui, usai Kampanye Terbuka PAN, masyarakat Tanjungpinang Tumur dihibur oleh Kesenian Kuda Kepang TKJ sampai menjelang Maghrib.

Sebelumnya, para Caleg dari PAN tampil di atas panggung untuk memperkenalkan diri sebagai Caleg PAN yang berjuang untuk masyarakat demi menunaikan amanat rakyat. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.