Namanya Muncul Untuk Pilkada 2020, Yan Fitri Minta Candra Ibrahim Fokus

by -226 views
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah salam Komando bersama Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah salam Komando bersama Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebentar lagi dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Begitu juga Kota Batam yang saat ini lagi hangat-hangatnya mencari kandidat baru untuk maju sebagai Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Batam.

Pantauan awak media ini, selama satu bulan lebih, nama Candra Ibrahim selaku Ketua PWI Provinsi Kepri muncul di Kota Batam yang digadang-gadangkan maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Akan hal tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H merespon positif rencana Candra Ibrahim yang berniat maju menjadi salah satu kontestan pada Pilkada Batam dan Natuna.

Jendral Bintang Satu di pundaknya ini berharap, Candra lebih fokus dan all out sehingga publik nantinya disuguhkan pada pilihan-pilihan yang berkualitas.

“Dinda harus fokus, dan ini adalah saat yang tepat untuk Dinda tampil ke panggung kancah politik,” kata Yan sapaan akrabnya Wakapolda Kepri ini saat temu ramah dengan pengurus PWI Provinsi Kepri di Morning Bakrey KDA Batam Centre, Kamis (29/8/2019) sore.

Yan menyampaikan ekspekstasi yang tinggi agar para jurnalis yang berada di bawah naungan PWI Kepri dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas dan menjaga agar Kepri tetap kondusif.

“PWI Kepri juga harus kompak berjuang mengantarkan saudaranya sampai maju dan berhasil. Sampai saat ini kan belum tahu apakah Candra akan ke kanan atau ke kiri. Nanti saatnya akan ketahuan ke mana arahnya,” pinta Pembina Umum Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) ini.

Selain membahas dinamika politik kekinian, Candra Ibrahim selaku Ketua PWI Kepri juga memperkenalkan PWI Peduli sebagai organisasi sayap PWI yang dibentuk secara nasional untuk kerja-kerja sosial.

Apa yang disampaikan Candra sebangun dengan yang telah dilakukan Yan Fitri baik dalam kapasitasnya selaku Wakapolda maupun secara personal.

Dari pertemuan singkat ini, keduanya disaksikan oleh jajaran pengurus dan dewan penasehat PWI Kepri sepakat untuk membangun sinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial dan publikasi media yang sehat dan profesional. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.