Nurdin Daftar Cawagub Ke PDIP Naik Angkot

by -174 views
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Bupati Tanjung Balai Karimun, Nurdin Basirun menyerahkan formulir pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) Kepri ke Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri di Jalan DI Panjaitan KM 7 Tanjungpinang, Jumat (8/5).

Kehadiran, Nurdin beserta rombongan ke sekretariat DPD PDIP itu dengan menggunakan angkutan kota (Angkot) dan disambut dengan tarian barongsai dan Reok Ponorogo serta kesenian kompang ibu – ibu dari Tanjungpinang.

Dengan diserahkannya formulir tersebut, Nurdin resmi sebagai Balon Wgub Kepri yang akan mendampingi Soerya Respationo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Desember 2015 mendatang.

Namun, tidak banyak yang dapat disampaikan tokoh Partai Golkar Karimun ini. Dihadapan masyarakat yang hadir, Nurdin hanya meminta dukungan dan doanya dari masyarakat Kepri, khususnya Tanjungpinang dalam pencalonannya sebagai calon Wakil Gubernur Kepri.

“Saya ke kantor DPD PDIP Kepri ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Wakil Gubernur. Mohon doanya dan semuanya diserahkan kepada Allah SWT,” ucap Nurdin.

Selain itu, jika terpilih, Nurdin mangaku akan mengabdi kepada masyarakat dan membangun Kepri lebih maju lagi.

“Semua ini keberkahan dan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung. Silaturahmi harus tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara, saat menyerahkan formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua DPC PDIP Tanjungpinang, Suparno, disambut dengan tepukan tangan meriah dari pendukung yang hadir.

Usai menerima rombongan Nurdin, Ketua DPC PDIP Tanjungpinang, Suparno mengatakan, peluang Nurdin Basirun ataupun Ansar Ahmad untuk berpasangan dengan Soeryo sama – sama imbang. Kedua kepala daerah ini telah berhasil memimpin daerahnya masing – masing.

“Semuanya tergantung pak Soeryo yang memutuskan,” imbuhnya. (RAMDAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.