Nyambut Hari Besar, 10.576 Bingkisan Disalurkan ke Warga Tidak Mampu

by -345 views
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat diwawancara oleh sejumlah awak media di kantor Camat Tanjungpinang Timur
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat diwawancara oleh sejumlah awak media di kantor Camat Tanjungpinang Timur
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang hari ini Senin (11/05/2020) menyerahkan 10.576 bingkisan kepada warga tidak mampu atau DTKS yang terdata di Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Paket bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Walikota Tanjungpinang Rahma di Empat Kecematan yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Hari ini kita menyerahkan bingkisan hari kebesaran menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Rahma menjelaskan, data DTKS ini merupakan warga yang setiap bulannya memang mendapatkan bantuan dari Pemko Tanjungpinang.

“Bantuan ini tidak ada menyangkut dengan masa pandemi Covid-19. Setiap bulan mereka yang terdata sebagai penerima manfaat atau PKH selalu mendapatkan bantuan dari pemerintah,” terangnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Tanjungpinang Amrialis menyebutkan bahwa bantuan yang dibagikan bulan ini di setiap kecamatan yang ada di Tanjungpinang lalu disalurkan oleh Lurah ke warga di masing masing wilayah.

“Rincian per-Kecamatan Bukit Bestari total 2.613, Kecamatan Tanjungpinang Timur 3.673, Kecamatan Tanjungpinang Kota 1.758, Kecamatan Tanjungpinag Barat 2.532, total 10.576,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.