Oknum RW Diduga “Aniaya” Warga Hingga Babak Belur

by -494 views
Photo: Ilustrasi penganiayaan
Photo: Ilustrasi penganiayaan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah satu Oknum RW di Kelurahan Kampung Baru diduga melakukan penganiayaan terhadap warganya yang mengalami gangguan kejiwaan hingga babak belur, pada Sabtu (14/9/2019) lalu.

Pelaku dengan inisial DS bersama rekannya Iw menganiaya Juli Harianto alias Acep di salah satu rumah warga lainnya yang bernama Vr sekitar pukul 20.20 Wib.

“Waktu itu Acep sedang makan, tiba-tiba Pak RW bersama Iw datang dan melakukan penganiayaan. Kok, RW mukul warganya membabi buta seperti batang pisang,” ungkap salah satu warga RT 01/03.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media ini lewat video amatir yang berdurasi 14 detik tersebut tampak oknum RW berkaos putih dengan kepala plontos memukul Acep bertubi-tubi tanpa ampun dan tanpa perlawanan.

Sedangkan Iw, berkaos biru dongker tampak ikut memegang korban Acep yang tidak berdaya dipukul oleh DS oknum RW.

Sementara itu, orang tua korban Acep Djohari yang tidak terima anaknya dianiaya mengatakan setelah berunding bersama keluarga, akan menuntut keadilan dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Saya akan cari keadilan. Anak saya itu kan sakit ketika obatnya habis, dia kan sakit, kenapa dikeroyok seperti itu,” ucapnya sedih, Selasa (17/9/2019).

Sampai berita ini diposting, Oknum RW DS serta rekannya Iw belum dapat dikonfirmasi oleh awak media ini prihal dugaan penganiayaan yang dilakukannya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.