Operasi Bulan Tertib, Puluhan Kendaraan di Tanjungpinang Terjaring Razia

by -272 views
Jajaran Satlantas Polres Tanjungpinang Saat Melaksanakan Operasi Bulan Tertib Lalulintas. Foto SYAIFUL AMRI
Jajaran Satlantas Polres Tanjungpinang Saat Melaksanakan Operasi Bulan Tertib Lalulintas. Foto SYAIFUL AMRI
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Hari pertama Operasi Bulan Tertib Lalulintas yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lalulintas Polisi Resor (Satlantas Polres) Tanjungpinang, terdapat puluhan kendaraan bermotor terjaring razia.

Razia yang dilaksanakan pada 16 hingga 29 November 2016 ini juga difokuskan pada kelengkapan berkendaran bermotor di Tanjungpinang.

“Hari ini kita sudah mulai, untuk jumlah tangkapan masih belum pasti. Yang pasti kita akan cek dari kelengkapan dan surat kendaraan, serta kepatuhan pengendara juga akan kita periksa,” papar Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby, Rabu (16/11).

Dia mengutarakan, operasi ini akan difokuskan di beberapa tempat sentral di Kota Tanjungpinang.

“Kita sudah tetapkan tempat operasi berlangsung yakni di Jalan Merdeka, Pamedan, DI Pandjaitan, KM 8 Atas serta KM 10 arah Kijang, dan sudah ada Tim Patroli yang bersiap menjaring pengendara yang tidak mematuhi lalulintas,” ujarnya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah memberi himbauan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang terkait operasi tahunan ini.

“Tentu kita sudah ada membuat himbauan melalui media sosial, dan sosialisasi. Oleh karena itu kita mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi segala ketentuan berlaku dalam berkendara,” katanya.

Dia berharap masyarakat Kota Tanjungpinang tidak hanya patuh pada saat operasi berlangsung, juga pada hari biasa lainnya.

“Ya jangan karena ada razia saja jadi patuh, usahakan terus utamakan tertib berlalulintas dan demi terciptanya kenyamanan dalam berkendara,” ucapnya. (SYAIFUL AMRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.