Panen Padi, Saparuddin Bangga Atas Keberhasilan Sawah di Panggak Darat

by -91 views
Ketua KNPI Lingga, Saparuddin Saat Acara Panen Padi di Desa Panggak Darat
Ketua KNPI Lingga, Saparuddin Saat Acara Panen Padi di Desa Panggak Darat
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Ketua KNPI Kabupaten Lingga, Saparuddin S.Sos,MSi menghadiri kegiatan panen padi di percetakan sawah Desa Panggak Darat Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Rabu (16/10/2019).

Pada panen padi tersebut, Saparuddin hadir bersama Wakil Bupati Lingga beserta rombongan.

Atas keberhasilan tersebut, Saparuddin merasa bangga sehingga dapat memberi kontribusi terhadap ekonomi masyarakat setempat.

“Saya sangat merasa bangga sekali kepada kepala desa beserta masyarakat Desa Panggak Darat atas keberhasilan ini. Kalau kita mau berusaha, pasti ada jalan yang terbaik untuk mempermudahkan usaha kita,” papar Tokoh Pemuda Lingga yang juga menjabat sebagai Camat Karang Bidare ini.

Saparuddin juga sangat mengapresiasi perjuangan Bupati Lingga, H Alias Wello yang telah membuat terobosan hingga terbukanya sawah di beberapa titik di wilayah Kabupaten Lingga.

”Kami juga sangat apresiasi kepada Pak Alias Wello karena telah membuat terobosan besar sehingga terbukanya percetakan sawah di wilayah Kabupaten Lingga. Salah satu titiknya di Desa Panggak Darat yang sudah terbukti keberhasilannya,” ujar Sapar.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar juga turut memberi semangat kepada kepala desa dan masyarakat Panggak Darat agar terus meningkatkan lagi supaya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi demi meningkatkan sumber ekonomi masyarakat. (*)

Penulis : BUSTAMI

Editor   : ALPIAN TANJUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.