Patroli Polsek Kota Bantu Amankan Pembagian Air Bersih di Senggarang

by -76 views
Bripka Yahabibi saat membantu penyaluran air bersih ke warga Kp Melayu Kelurahan Senggarang
Bripka Yahabibi saat membantu penyaluran air bersih ke warga Kp Melayu Kelurahan Senggarang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif dan mencegah terjadinya saling berebut saat pembagian air bersih, Personil Patroli Samapta Polsek Tanjungpinang Kota Bripka Yahabibi membantu pengamanan pembagian air bersih untuk warga Kampung Melayu Kelurahan Senggarang, Selasa (20/08/2019).

Bantuan air bersih tersebut disediakan oleh salah satu Caleg DPDR terpilih Asman dari PDIP dapil Tanjungpinang Barat-Kota.

Untuk menghindari adanya saling berebut Bripka Yahabibi pada saat pengamanan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib mengantri guna mendapatkan air bersih secara merata.

“Air bersih yang disediakan sebanyak 2 truck tangki kapasitas 5000 liter dapat untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Kp Melayu untuk hari ini. Diharapkan saling pengertian karena seluruh warga membutuhkan, antri dengan tertib semua akan kebagian,” himbaunya kepada warga.

Diwaktu yang bersamaan, Yulianto yang merupakan tokoh masyarakat RT 01 RW 04 Kp Melayu kelurahan Senggarang menyampaikan terimakasih atas pengamanan saat pembagian air tersebut sehingga warga secara tertib dan bergantian antre untuk mendapatkan pasokan air bersih tersebut.

“Warga juga memohon bantuan kepada pihak pemerintah daerah ataupun instansi terkait dapat membantu menyediakan air bersih karena pada saat ini masuk dalam musim kemarau sehingga sumur warga kering,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K, menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan yang ada di masyarakat yang bertujuan untuk ketertiban sangat diperlukan.

“Dengan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dapat menjalin hubungan yang lebih erat untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Kapolsek. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.