Peduli Masyarakat, Polsek Gunung Kijang Sediakan Dapur Umum

by -133 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memberikan makanan ke warga Kawal
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memberikan makanan ke warga Kawal
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Atas dasar peduli dengan masyarakat di bulan Ramadan 1441 Hijriyah yang juga masih dalam masa Pandemi, Polsek Gunung Kijang sediakan dapur umum bagi warga yang membutuhkan, Rabu (06/05/2020) sekitar pukul 15.30 Wib sore.

Dapur umum tersebut bertempat di simpang jalan Wisata Bahari dan Kampung Bangsun Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi dan dihadiri Personil Polsek Gunung Kijang serta anggota Babinsa Koramil 02 Bintan Timur.

“Dapur Umum Polsek Gunung Kijang merupakan bentuk dapur makanan untuk masyarakat dengan tujuan memberikan makanan kepada masyarakat,” kata Monang kepada awak media ini.

Adapun jumlah makanan yang dihasilkan di dapur umum dan diberikan kepada masyarakat sebanyak 60 bungkus.

“Hal ini bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di wilayah Polsek Gunung Kijang,” terangnya.

Babinsa Koramil 02 saat menyiapkan makanan di Dapur Umum Polsek Gunung Kijang di Kawal
Babinsa Koramil 02 saat menyiapkan makanan di Dapur Umum Polsek Gunung Kijang di Kawal

Monang berharap, dengan adanya bantuan dari dapur umum ini, masyarakat di wilayah Polsek Gunung Kijang dapat merasa terbantu dan mengurangi beban selama masa Pandemi ini.

“Semoga bantuan makanan ini bermanfaat bagi yang menerima,” ungkapnya.

Di lokasi Dapur Umum, salah satu warga Kawal Tina sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh Polsek Gunung Kijang dalam membantu masyarakat.

“Terimaksih TNI-POLRI yang sudah peduli dengan kami warga Kawal,” ucapnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Rudi yang juga warga Kawal. Ia berharap dapur umum ini terus dilaksanakan untuk mengurangi benan warga yang sangat membutuhkan di bulan Ramadan ini.

“Warga turut mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.