Peduli Sesama, Kapolsek Kota: Kami Hadir Dengan ‘Cinta’

by -50 views
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah saat memberikan bantuan kepada keluaraga Ardi
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah saat memberikan bantuan kepada keluaraga Ardi
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Jajaran Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat, Sabtu (11/1/2020).

Atas dasar Peduli sesama, Personil Polsek Kota menuju ke Dapur Arang Kampung Baru Kelurahan Kampung Bugis RT 03/05 Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah didampingi oleh Ketua RW 05 Amzah ke rumah salah satu warga yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus.

“Tujuan kedatangan kita hari ini yakni memberikan sedikit bantuan kepada keluaraga Ardi dan Dini Karnia orang tua yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus atas nama Mazna Clarisa Aprilia (2),” katanya kepada awak media ini.

Kapolres menjelaskan, putri kedua mereka ini menderita penyakit Hidrosefalus sejak usia 4 Bulan, sampai saat ini masih menjalani pengobatan rutin di RSUD Raja Ahmad Thabib sebulan sekali menggunakan Jamkesda.

“Kami hadir karena rasa kecintaan, kepedulian kepada warga dan ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat,” sebutnya.

Lanjut Reza, Keluarga ini juga merupakan keluarga kurang mampu yang terdaftar di PKH dan mendapatkan bantuan RTLH dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Bantuan ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga serta dapat bermnnfaat untuk keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ardi orang tua penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Tanjungpinang Kota terhadap dirinya.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak Polisi, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.