Pekerja Bangunan Tewas di Hotel Milik Acok

by -294 views
Jenajzah pekerja bangunan saat ditemukan tewas di Hotel Acok. Foto ALPIAN TANJUNG
Jenajzah pekerja bangunan saat ditemukan tewas di Hotel Acok. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Salah seorang pekerja bangunan di Hotel berbintang lima milik Acok di KM 8 atas Tanjungpinang ditemukan tewas terbujur kaku di ruang lift, Jumat (19/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki – laki ini, merupakan warga RT 6 / RW 4 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, bernama Gunawan alias Iwan (38) ditemukan tewas oleh teman sepekerjaannya.

Warga sekitar yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), Monang mengaku tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Ia menduga, kejadian tersebut kelalaian dalam pengawasan kerja.

“Mungkin ini kelalaian septi dalam bekerja. Karena, korban ditemukan tewas diruang lift yang belum jadi dan pintunya juga belum ada,” ucapnya.

Sebelum ditemukan, kata dia, isteri korban juga mencari suaminya dan menemui teman sepekerjaan korban dan menanyakan suaminya belum pulang.

“Atas informasi itu, teman – teman korban mencari ke tempatnya bekerja, dan ditemukan tewas di dalam ruang lift,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

Sementara, tim Identifikasi Polres Tanjungpinang, Brida Feri menyampaikan, hasil identifikasi sementara, kaki korban mengalami patah. Korban diduga jatuh dari lantai lima.

“Dugaan sementara, korban mengalami kecelakaan kerja,” katanya.

Pantauan media ini di TKP, kondisi korban terbujukur kaku, dan tangannya berlipat. Selain itu, kaki korban diduga patah. Usai identifikasi, jenazah Iwan langsung dibawa ke RSUP Kepri dengan menggunakan mobil Ambulance sekitar pukul 23.54 WIB. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.