Pelindo Tanjungpinang Bagikan 150 Kotak Makanan Buka Puasa

by -272 views
ASYHARI GM Pelindo Tanjungpinang (1)
ASYHARI GM Pelindo Tanjungpinang (1)

Tanjungpinang, (MK) – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) cabang Tanjungpinang, membagikan 150 kotak makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa kepada masyarakat muslim pengguna jasa serta para pekerja di Pelabuhan Tanjungpinang.

“Bulan Ramadan ini, berbagai macam makanan untuk buka puasa seperti kue, kurma dan air mineral kami berikan kepada masyarakat,” ucap Maneger PT Pelindo Cabang Tanjungpinang, M. Ashari saat ditemui dikantornya, Rabu (24/6) pagi.

Ia mengatakan, kegiatan yang diadakan Pelindo pada bulan Ramadan tahun 2015 ini merupakan untuk masyarakat dengan tema “Pelindo I Tanjungpinang Berbagi”.

“Program ini juga untuk memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan antara Pelindo I Tanjungpinang dengan pengguna jasa dan pekerja pelabuhan,” katanya.

Ia mengutarakan, pembagian 150 kotak makanan dan minuman ringan untuk buka puasa kepada masyarakat muslim ini juga dilakukan Pelindo I Tanjungpinang setiap hari selama Ramadan.

“Dari 150 kotak makanan dan minuman itu, 120 kota untuk penumpang kapal ferry yang berangkat dari Tanjungpinang – Batam pada pukul 17.30 WIB (last trip domestic). Sedangkan 30 kotak lagi dibagikan untuk pekerja pelabuhan, seperti tukang ojek, becak, porter, dan supir taksi,” imbuhnya. (CR 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.