Pemko Bersama TNI-POLRI Semprot Disinfektan di Tanjungpinang

by -105 views
Pemko, TNI-POLRI saat menyemprot di fasilitas umum Kota Tanjungpinang
Pemko, TNI-POLRI saat menyemprot di fasilitas umum Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bersama TNI-POLRI terus melaksanakan penyemprotan Disinfektan di fasiltas umum sekitar Kota Tanjungpinang.

Hari ini, Sabtu (28/03/2020), wilayah Kecamatan Bukit Bestari menjadi sasaran pemerintah bersama seluruh pemangku kepentingan atau tim gugus tugas.

Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd di dampingi Kapolsek Bukit Bestari AKP Effendri Alie dan Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar.

Syahrul juga terus mengimbau agar masyarakat dapat mentaati arahan dan aturan yang telah dikeluarkan aparatur negara seperti Kementrian Kesehatan, Kementrian Dalam Negeri, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Maklumat Kapolri.

“Sambil kita benar benar berharap dan berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan Covid-19 segera sirna di kota kita ini,” pintanya sambil berdo’a.

Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini, meminta kepada ibu-ibu yang melaksanakan arisan agar kegiatan tersebut dihentikan sementara hingga kondisi kondusif.

“Sekali lagi, dukungan masyarakat sangat menetukan wabil khusus para emak emak yang sering berkumpul melaksanakan kegiatan arisan atau kumpulan mohon ditunda terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, AKP Alie menuturkan, dengan dilakukan penyemprotan Disinfektan  memberikan dampak positif bagi warga Kota Tanjungpinang khususnya Kecamatan Bukit Bestari.

“Semoga jadi penyemangat kepada masyarakat, bahwa pemerintah bersama TNI-POLRI tidak main-main dalam menangani Covid-19 ini,” ujarnya.

“Karena, sudah terbukti apa yang kita lakukan bertujuan untuk memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa kita serius untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkas Alie. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.