Pemko Tanjungpinang Bagi 25 Ribu Masker dan 200 Hand Sanitizer

by -189 views
Plh Walikota Tanjungpinang Rahma didampingi Sekdako Tanjungpinang saat membagikan masker dan hand sanitizer ke warga di Pasar Bintan Centre Tanjungpinang
Plh Walikota Tanjungpinang Rahma didampingi Sekdako Tanjungpinang saat membagikan masker dan hand sanitizer ke warga di Pasar Bintan Centre Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Kamis (23/04/2020) membagikan sebanyak 25 ribu masker dan 200 hand sanitizer ke warga masyarakat Tanjungpinang di Pasar Bintan Centre, Km 9.

Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut sangat berkesan dan antusias warga sangat tinggi namun tetap dengan jaga jarak waspada terhadap penyebaran penularan Covid-19.

Plh Walikota Tanjungpinang Rahma saat diwawancara awak media ini mengatakan bahwa hal ini dilakukan Pemko Tanjungpinang sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Untuk hari ini kita bagikan di pasar karena pasar merupakan tempat jual beli yang masih dibutuhkan,” ujarnya.

Rahma menjelaskan, setelah dari sini tim BPBD Kota Tanjungpinang juga akan membagikan ke masyarakat yang masih di luar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Nanti pihak BPBD juga membagikan di setiap lampu merah dan di jalan jalan kepada masyarakat mau pun pengendara,” terangnya.

Lanjut Rahma, pembagian masker dan hand sanitizer ini akan terus dibagikan ke masyarakat yang belum menerima karena saat ini pakai masker sangat di wajibkan di Tanjungpinang.

“Semoga masa masa ini cepat berlalu dan Tanjungpinang kembali aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Saya juga mohon kepada warga masyarakat untuk selalu mendo’akan Walikota Tanjungpinang yang saat ini masih di rawat di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) agar beliau cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti semula,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.