Pemko Tanjungpinang Berikan Sembako Bagi RT/RW Rayakan Imlek

by -122 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd photo bersama usai pembagian sembako kepada Ketu RT/RW di dua wilayah Kecamatan.
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd photo bersama usai pembagian sembako kepada Ketu RT/RW di dua wilayah Kecamatan.
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Jelang Perayaan Imlek tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota memberikan bantuan sembako kepada 34 Ketua RT/RW yang ada di wilayah tersebut, Rabu (15/1/2020).

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd kepada perangkat RT/RW yang merayakan Imlek di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota.

Syahrul saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, pemberian paket sembako ini sebagai wujud kebersamaan, semangat kebhinekaan dan saling toleransi satu sama lain.

“Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi Ketua RT dan RW yang merayakan Imlek tahun ini,” ujarnya.

Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini, juga mengingunkan kepada RT/RW dapat mengajak warganya selalu menjaga lingkungan terutama yang berdimisili di kawasan pelantar.

“Saya mengimbau kepada seluruh perangkat RT/RW selalu berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya kebersihan di lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tanjungpinang Kota Nasrizal menjelaskan, sebanyak 34 paket sembako diberikan kepada seluruh RT/RE yang ada di dua kecamatan dengan rincian 25 paket di Kecamatan Tanjungpinang Kota dan 9 paket untuk perangkat RT/RW di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi Ketua RT/RW yang merayakan Imlek,” sebutnya.

Adapun paket sembako yang diberikan ke Ketua RT/RW di dua kecamatan tersebut yakni tepung terigu, tepung tapioka, gula pasir, mentega kemasan, minyak goreng, susu kental manis dan sirup. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.