Pemko Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal Dihari Pertama Kerja

by -112 views
Lis saat bersalaman
Lis saat bersalaman
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Memasuki hari pertama kerja sejak libur lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melaksanakan apel dan disejalankan dengan acara halal bihalal di Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (22/7).

Pada apel tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyampaikan, atas nama Pemko dan pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan bathin. Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberi Allah SWT kesehatan, kesempatan dan karunianya sehingga kita bisa mengikuti apel pagi ini setelah kita menikmati libur panjang,” ucap Lis.

Lis berharap, pada hari pertama masuk kerja ini semua pegawai bisa kembali beraktivitas dengan profesional dan bersemangat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa langsung dilaksanakan dengan maksimal.

“Ini adalah bukti nyata, komitmen kita sebagai aparatur negara dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat. Semoga momen lebaran ini bisa semakin memepererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan diantara kita semua,” ujarnya.

Suasana apel tersebut semakin akrab dan penuh kekeluargaan ketika Lis, Syahrul dan Riono bersalam – salaman dengan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Sebelum melaksanakan apel, tampak kendaraan roda dua maupun roda empat penuh berjalan perlahan menuju ke kantor Wali Kota Tanjungpinang. Hari pertama masuk kerja tampak hadir Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si serta seluruh pejabat, pegawai negeri sipil dan honorer. (AFRIZAL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.