Pemko Tanjungpinang Terima Batuan 10.000 Masker Dari Yayasan BRRI

by -6 views
Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma Saat Menerima bantuan Masker
Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma Saat Menerima bantuan Masker
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima bantuan berupa masker kepada Gugus Tugas Covid-19 dari perwakilan Yayasan The Belt and Road Research Institute (Shenzhen).

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungpinang, H. Dedy Sjufri Yusja di Kantor BPBD Kota Tanjungpinang, Senin (22/6/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut berjumlah 10.000 masker yang disalurkan langsung melalui BPBD Kota Tanjungpinang.

Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang terkena dampak Covid-19 dan sekaligus penunjang didalam penerapan New Normal yang berlaku di Kota Tanjungpinang pada saat ini.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Yayasan The Belt and Road Research Institute (Shenzhen) yang sudah mau ikut membantu masyarakat Kota Tanjungpinang terutama dalam kondisi pandemi Covid-19.

Diharapkan, hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah kondisi pandemi saat ini dan juga akan dipersiapkan untuk para petugas yang bertugas didalam menjalankan Pilkada 2020 nantinya.

“Atas nama masyarakat Kota Tanjungpinang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. InsyaAllah akan segera kami distribusikan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan dalam penerapan New Normal yang sedang kita terapkan di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.